Sabtu, 25 Desember 2010

Kegiatan Masyarakat Diakomodir Dispar

PEKANBARU - Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Pekanbaru tidak menggelar kegiatan khusus untuk menyemarakkan malam pergantian tahun baru. Namun Dispar siap mengakomodir kegiatan masyarakat yang menyambut Tahun Baru 2011.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dispar Kota Pekanbaru, Dastrayani Bibra ketika Sabtu (18/12) lalu. Dijelaskan Dastrayani, kendati tidak menggelar kegiatan khusus, tapi Dispar tetap akan mendukung kegiatan yang akan diadakan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.



"Dalam kontek menyambut tahun baru 2011 nanti, kita lebih fokuskan mendukung kegiatan yang dilakukan masyarakat. Mengingat tahun-tahun sebelumnya masyarakat juga memiliki beragam kegiatan," ujarnya.

Menurut Desrayani, kalau pihaknya tetap membuat kegiatan, takutnya nanti pengunjung tidak ramai. "Jadi, lebih baik kita hanya mengkomodir kegiatan yang dilakukan masyarakat saja," timpalnya lagi.

Menyangkut kegiatan pemko, Dastrayani mengaku belum mendapat informasi. Karena, rapat terkait kegiatan menyambut tahun baru mendatang belum dilakukan. "Rencananya rapat digelar di atas tanggal 20 Desember nanti dengan melibatkan pihak-pihak lain," sebut Dastrayani.

Ditambahkannya, berkemungkinan Pemko Pekanbaru memusatkan kegiatan menyambut tahun baru itu di Danau Buatan, dengan menampilkan beragam nyanyian dan tarian. "Tapi itu belum pasti juga. Karena, bisa saja kegiatan diadakan di lokasi lain seperti di Jalan Gajah Mada, dan itu baru diputuskan dalam rapat bersama," sebut Dastrayani. (PDE)

Sumber: SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar