Minggu, 19 Desember 2010

Pekanbaru Terbersih versi Pemprov

PEKANBARU (RP) -  Kota Pekanbaru kembali mendapat predikat sebagai kota terbersih, kali ini pemberi penghargaan sebagai kota terbersih itu tidak datang dari pemerintah pusat, akan tetapi predikat itu diberikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
Penghargaan berupa piala dan piagam untuk kota terbersih itu diserahkan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, H Wan Samsurius di ruang kerjanya kepada Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Ir H Yusman Amin M.Eng, Jumat (17/12).
Penghargaan ini diberikan Pemerintah Provinsi Riau kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam rangka memperingati Hari Nusantara yang ke-11.
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru melalui Kabag Humas, Hermanto Yasin mengatakan, dengan diberikannya penghargaan ini oleh Provinsi Riau, Kota Pekanbaru merasa sangat bangga, di mana Kota Pekanbaru tidak hanya terbersih menurut pusat, akan tetapi Provinsi Riau sendiri juga mengakui bahwa Kota Pekanbaru sebagai Kota terbersih.
‘’Kita sangat bangga dengan apresiasi yang sudah diberikan pemerintah Provinsi Riau. Ini merupakan penghargaan yang pertama kali kita dapatkan dari Pemerintah Provinsi Riau untuk kota predikat bersih,’’ terangnya.
Hermanto Yasin mengharapkan kepada setiap camat yang ada di Kota Pekanbaru untuk dapat selalu memperhatikan masalah kebersihan ini ke depannya.
Sehingga nantinya penghargaan yang sudah diberikan oleh Provinsi Riau dan Pusat selama ini masih dapat dipertahankan.
‘’Kita harapkan kepada masing-masing camat agar dapat memperhatikan masalah kebersihan ini di wilayah kerjanya,’’ terang pria yang akrab dipanggil Manto ini.(lim)

Sumber : Riau Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar